Kelebihan dan fitur Keunggulan Sony Xperia C3

Smartphone Sony Xperia C3 memang sudah resmi diperkenalkan, smartphone ini dirancang khusus bagi para pecinta fotografi, seperti halnya Selfie, selain dalam fitur fotografi berikut ini ada beberapa fitur lain yang menjadi keunggulan dari Xperia C3 ini..
kelebihan sony Xperia C3, kelebihan dan kekurangan sony xperia C3, spesifikasi sony xperia C3
Kamera yang menggunakan teknologi digital imaging milik Sony serta dukungan aplikasi yang interaktif.
Mempunyai kamera depan sebesar 5MP yang dapat melakukan bidikan bersudut lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda dapat memuat lebih banyak ke dalam frame, serta dukungan lampu kilat yang memungkinkan Anda mengambil beragam foto menakjubkan di siang dan malam hari, cukup dengan mengetuk cover belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter. Dalam fitur kamera ini juga dilengkapi dengan aplikasi kamera interaktif diantaranya

- Superior Auto. Fitur ini berfungsi untuk mengenali type pemandangan yang akan dibidik kamera Xperia C3, Superior Auto ini ada pada kamera depan yang mampu mengenali 4 tipe pemandangan, dan hingga 36 tipe pemandangan pada kamera utama yang dapat mengatur secara otomatis. Fitur ini juga menghidup-matikan HDR sesuai dengan kondisi pemandangan Anda, yang akan menjadikan foto terlihat alami.

- Portrait retouch v.2, mengatur gaya close-up Anda secara real-time. Portrait retouch akan membuat Anda tampil terbaik dengan beragam fitur termasuk makeover secara real-time. Portrait Retouch menawarkan 10 pilihan gaya kecantikan – termasuk empat gaya alami untuk pria – dan kemampuan untuk menyentuh ulang hingga dua orang per foto. Anda dapat melihat perubahan secara real-time, sebelum menekan tombol bidik untuk memastikan hasil yang fotogenik.

- Efek AR, Mengubah dan menambahkan berbagai kreasi dalam foto selfie Anda seperti memakai topi, topeng, dan tambahan efek-efek lainnya.

- Timeshift-burst, dapat menangkap 31 bingkai dalam 2 detik, Kemudian Anda dapat melihat semua hasilnya dengan mengarahkan maju atau mundur dari ke-31 bingkai tersebut untuk memilih foto terbaik, atau dapat menyimpan semuanya.

- Efek foto, Memungkinkan Anda menambahkan beragam pilihan efek kreatif ke dalam foto Anda mulai dari mengubah warna, menambah jejak gambar dan efek kaca.

- Movie Creator, dengan fitur ini Anda dapat menciptakan video, kemudian mengeditnya seperti memotong video yang dirasa tidak perlu, hingga menambahkan efek seperti gerak lambat, dan sebagainya.

- Social live, langsung berikan setiap hasil kreasi Anda mulai dari video maupun foto ke jejaring sosial Anda

- Sweep Panorama, Membidik foto panorama hanya dengan menggeser kamera.

- Vine, Menciptakan video hanya dengan waktu singkat, 
Kamera utama Xperia C3 8 MP juga mempunyai sensor citra Exmor RS untuk menghasilkan foto sempurna dalam kondisi minim cahaya, juga fitur SteadyShot yang membuat semua video Anda akan tampil halus dan bebas distorsi. Kamera depannya juga membuat panggilan video pada Xperia C3 tampak sejernih kristal, dengan kualitas gambar memukau pada layar HD.

Konektivitas Lengkap dengan Jaringan 4G LTE
Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G/LTE dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah 50 Mbps, memungkinkan Anda untuk berjelajah ke berbagai situs jejaring sosial atau mencari informasi lewar browser serta dapat berbagi pada setiap momen penting dalam keseharian Anda, kapan pun dan di mana pun. Ditenagai oleh prosesor Quad-core Snapdragon 1.2 GHz dan dengan 1GB RAM dan 8GB memori yang bersistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) .

Support Dual-SIM

Desain tipis dan ringan
Xperia C3 ini mempunyai desain yang tipis yaitu hanya 7,6 mm dan berat 150 g, yang ditambah dengan layar 5.5 inch berteknologi BRAVIA yang menawarkan tampilan terbaik dari segala sudut dengan kwalitas HD.
sumber : tabloid pulsa

Daya Tahan Baterai yang lebih lama
Smartphone ini mempunyai fitur baterai Mode STAMINA 3.0 yang memungkinkan akan otomatis mematikan fungsi-fungsi yang tidak Anda butuhkan, dengan tetap menjalankan notifikasi yang Anda inginkan.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Kelebihan dan fitur Keunggulan Sony Xperia C3"
Back To Top