Hp Android Lollipop Harga 1 jutaan Xolo One

Spesifikasi Xolo One hp android Lollipop harga 1 jutaan. Pada kesempatan kali ini spesifikasiihp akan memberikan info mengenai smartphone murah besutan perusahaan asal India yaitu Xolo. Produknya adalah Xolo One, smartphone ini hadir di India dengan harga 6.599 Rupee atau sekitar 1.2 jutaan saja, yang tentunya memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti yang tertera pada judul postingan ini, mungkin android Lollipop meruapakan sistem operasi terbaru yang sedang banyak dicari saat ini, apalagi dengan harga yang cukup murah atau sekitar satu jutaan. 
Namun pada saat perkenalannya di bulan oktober 2014 kemarin Ponsel Xolo One ini, masih menggunakan sistem operasi android kitkat, yang akan mendapatkan update ke android v5.0 Lollipop sesuai yang tertera pada website resminya, meskipun belum tertera kapan pembaharuan itu tersedia.
Review Xolo One
Tampilan
Ponsel Xolo One ini mempunyai layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels yang menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen 256K warna. Desain yang disediakan juga terlihat minimalis dan cukup simple dengan pilihan warna seperti hitam, putih, merah dan coklat. Untuk ukuran tubuhnya adalah berdimensi 128 x 64.3 x 9.3 mm. 
Performa
Untuk dapur pacu dari Smartphone Android Xolo One ini adalah dengan mengandalkan chipset Mediatek MT6582M dan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz juga diimbangi dengan fitur memori RAM sebesar 1 GB, yang tentunya sepadan dengan harga kisaran 1 jutaan.
Kamera & Penyimpanan
Kemudian pada fitur fotografinya, Xolo One ini memiliki kamera utama sebesar 5 MegaPixel dengan tambahan fitur kamera seperti Geo-tagging, LED Flash, touch focus, panorama, smile detection, serta HDR. Sedangkan pada kamera pendukung atau kamera depannya adalah masih sebatas VGA, yang ditambah dengan tempat penyimpanan file, foto maupun video Anda dengan memori internal 8GB serta slot micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB.
Konektivitas
Untuk fitur konektivitas yang tersedia adalah telah didukung dengan Dual SIM, dengan jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, USB, dan GPS.

Spesifikasi Lengkap Xolo One

Kartu SIM : Dual SIM
Dimensi : 128 x 64.3 x 9.3 mm
Ukuran Layar : 4.5 inch | resolusi 480 x 854 pixels
Chipset : Mediatek MT6582M
Prosesor : Quad-core 1.3 GHz
GPU : Mali-400MP2 
OS : Android v4.4 (KitKat) upgradable ke v5.0 (Lollipop)
Memori : 8GB | 1GB RAM | microSD up to 32 GB
Kamera Utama : 5 MP | Led Flash
Kamera Depan : VGA
Jaringan : GSM 900/ 1800/ 1900, HSDPA 900 / 2100
Konektivitas : EDGE | GPRS | 3G | Bluetooth | Wi-Fi 802.11 b /g /n | Wi-Fi hotspot | USB | GPS
Baterai : Li-Ion 1700 mAh battery

Harga Xolo One

Harga yang dibanderol saat ini untuk Xolo One ini adalah 6.599 Rupee atau sekitar 1.2 jutaan, namun perlu diketahui bahwa saat ini smartphone android ini belum ada dipasar Indonesia, kami juga tidak dapat memastikan apakah smartphone dengan merk Xolo ini akan masuk ke pasar Indonesia, jadi kita tunggu saja besuk kedepannya

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Hp Android Lollipop Harga 1 jutaan Xolo One"
Back To Top