Harga dan Spesifikasi Beyond Confident

Harga Beyond Confident B988 dan Spesifikasi. Salah satu produsen Smartphone dan pemain pasar ponsel di tanah air yaitu Beyond Mobile, kembali merilis beberapa produk-produk baru yang terbilang baik dan menarik. Kali ini spesifikasiihp akan mengulas salah satunya yaitu mengenai harga terbaru dan spesifikasi yang ditawarkan Beyond Confident B988, berikut ulasannya ..




Spesifikasi Beyond Confident B988
Spesifikasi yang diusung Beyond Beyond Confident B988. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inch Capacitive Touch Screen. Untuk dapur pacunya Beyond Confident B988 dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz, yang ditunjang dengan RAM 1GB dengan Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) dan ditambah dengan Internal Memori 4GB dan External Memori up to 32GB. Untuk fitur Fotografi ponsel ini mempunyai kamera utama sebesar 8MP. Sedangkan untuk konektifitasnya yaitu dengan fitur Dual SIM GSM yang sudah bisa dijaringan 3,5 G juga telah tersedia Wifi, Bluetooth, dan GPS, dan aplikasi bawaan lainnya.

Ringkasan Spesifikasi Beyond Confident B988

    Jenis kartu : Dual Sim
    Dimensi : 140 x 72,3 x 9,4mm
    Layar : 5 Inci Capacitive Touchscreen
    Prosesor : Dual-core 1.2GHz
    OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    RAM : 1GB
    Memory Internal : 4 GB
    Memory Eksternal : MicroSD up to 32GB
    Kamera Utama : 8MP
    Kamera depan : ??
    Koneksi : WiFi, Bluethooth, GPS, EDGE/GPRS, 3.5G
    Fitur lain : BBM, Phone Call/SMS, Google Play, Gmail, Google Maps,
                    Twitter, Facebook, YM, Radio FM
    Warna : White
    Baterai : ??

Harga Beyond Confident B988
Untuk harga dari Beyond Confident B988 terbaru 2014, adalah kisaran Rp. 1.350,000,-.
Demikian informasi dari Spesifikasiihp mengenai harga terbaru dan spesifikasi dari Beyond Confident B988 semoga dapat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai refernsi, sebelum Anda membelinya. Catatan : Informasi harga yang saya pada artikel ini dapat berubah sewaktu waktu dan bisa berbeda-beda di setiap wilayah.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Beyond Confident"
Back To Top