Harga dan Spesifikasi Beyond Infinity

Harga Beyond Infinity PSP3 dan Spesifikasi. Produk Beyond Infinity PSP3 ini hampir sama dengan Beyond Excellent yaitu memiliki keypad Qwerty dan layar sentuh. Bentuknya agak mirip dengan Blackbarry Q10. Jika Anda tertarik ingin membeli atau sekedar mencari informasi dari hanphone ini, berikut kami telah merangkumkannya untuk Anda baca-baca. Langsung saja berikut ulasannya ..



Spesifikasi  Beyond Infinity
Hadir dengan disain yang menarik yaitu menggunakan fitur Touch and Type atau qwerty dan touch screen, Beyond Infinity PSP3 mengusung layar 3,2 inch Capacitive Touch Screen dan dukungan keypad Qwerty (dual input),Di sektor dapur pacunya Beyond Infinity PSP3 dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz, dan RAM 512 MB dengan Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) dan ditambah dengan Internal Memori 4GB dan External Memori up to 32GB. Untuk fitur Fotografi ponsel ini mempunyai kamera utama sebesar 5MP. Sedangkan untuk konektifitasnya antara lain memiliki fitur Dual SIM GSM yang sudah bisa dijaringan 3,5G juga telah tersedia Wifi, Bluetooth, dan GPS.

Ringkasan Spesifikasi Beyond Infinity PSP3
    Jenis kartu : Dual Sim
    Dimensi : 123,4 x 61 x 10,9mm
    Layar : 3,2 Inci Capacitive Touchscreen
    Prosesor : Dual-core 1.2GHz
    OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    RAM : 512 MB
    Memory Internal : 4 GB
    Memory Eksternal : MicroSD up to 32GB
    Kamera Utama : 5MP
    Kamera depan : ??
    Koneksi : WiFi, Bluethooth, GPS, EDGE/GPRS, 3.5G
    Fitur lain : BBM, Google Play, Gmail, Google Maps, Twitter, Facebook, YM, Radio FM, Analog TV
    Warna : Black
    Baterai : ??

Harga Beyond Infinity
Untuk harga dari Beyond Infinity PSP3 terbaru 2014, adalah kisaran Rp. 800,000,-.
Demikian informasi dari Spesifikasiihp mengenai harga terbaru dan spesifikasi dari Beyond Infinity PSP3 semoga dapat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai refernsi, sebelum Anda membelinya. Catatan : Informasi harga yang saya pada artikel ini dapat berubah sewaktu waktu dan bisa berbeda-beda di setiap wilayah. 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Beyond Infinity"
Back To Top