Spesifikasi Samsung Galaxy F Android OS v4.4.4 (KitKat) dan Harga

Spesifikasi Samsung Galaxy F dan Harga Samsung Galaxy F. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai info terbaru seputar bocoran spesifikasi dan harga samsung Galaxy F. Produsen smartphone Samsung memang tiada henti-hentinya memamerkan berbagai macam produk yang akan dirilis dikemudian hari, seperti salah satunya adalah Samsung Galaxy F terbaru ini, menurut informasi yang saya peroleh produk terbaru ini akan resmi dirilis pada september 2014 ini dan produk ini juga disebut sebut sebagai produk versi premium Samsung Galax S5, jika Anda penasaran apa saja yang ditawarkan dari Galaxy F ini, berikut bocorannya .
Produk terbaru Samsung, Spesifikasi Detail Samsung Galaxy F, Review Samsung Galaxy F, Harga Samsung Galaxy F
Spesifikasi Samsung Galaxy F
Samsung Galaxy F akan hadir dengan mengusung layar 5,3 inch dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels dengan type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Selain itu yang menarik dari segi desain dari Galaxy F ini adalah bodinya terbuat dari bahan metal dan sedikit goresan alumunium. Untuk performa yang ditawarkan, Samsung Galaxy F dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan CPU Quad-core 2.5 GHz, RAM sebesar 3 GB dan pengolahan grafis GPU Adreno 420 yang berjalan pada Sistem Operasi Android OS v4.4.4 Kitkat.
Kemudian pada bagian kamera, smartphone ini mengusung kamera utama 16 MP, 5312 x 2988 pixels dengan fitur antara lain phase detection autofocus,dual tone LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2,1MP. Pada bagian penyimpanan ponsel pintar ini juga memiliki kapasitas yang besar dengan pilihan 16 GB atau 32 GB, ditambah dengan slot micro SD up to 128 GB. Sama halnya dengan Smartphone berkelas Samsung yang lain seperti S5, Galaxy F ini juga mempunyai fitur Water resistant yang bisa tahan terhadap air dan debu. Dan yang terakhir pada kapasitas baterai yang digunakan adalah 2.800 mAh, 

Harga Samsung Galaxy F 
Untuk harga baru dari Samsung Galaxy F, menurut informasi yang saya peroleh dari situs idigitaltimes.com adalah berkisar antara $800 sampai $850, namun demikian, post yang saya sebutkan diatas masih bersifat rumor yang saya peroleh dari beberapa situs luar negeri, untuk kepastiannya kita tunggu saja spesifikasi dan harga resminya pada september yang akan datang.
Demikian informasi dari Spesifikasiihp mengenai harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy F semoga dapat bermanfaat dan membantu.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy F Android OS v4.4.4 (KitKat) dan Harga"
Back To Top