ZTE Access Go Harga dan Spesifikasi, Smartphone untuk umat muslim

Spesifikasiihp. Pada bulan Ramadhan kali ini, ada kabar baik bagi umat muslim khusunya di Indonesia, pasalnya selain bermunculan aplikasi-aplikasi islami, ada satu smartphone islami terbaru dari ZTE yang digarap oleh PT Access Citra dan diberi nama dengan ZTE Access Go. Smartphone ini menghadirkan berbagai aplikasi yang dapat menunjang dan mempermudah dalam ibadah. Yang menarik dalam smartphone ini dialamnya sudah terdapat aplikasi Eksklusif hasil kerjasama PT Access Citra dan Ustadz Yusuf Mansur.
Dilansir dari situs merdeka.com, smartphone ini dibekali beberapa aplikasi utama sebagai berikut:

  • One Day One Ayat (ODOA) : aplikasi yang membantu umat Islam untuk bisa menghafalkan Al Quran kapan saja dari handphone.
  • Kuliah DAQU : Aplikasi ini membuat penggunanya bisa belajar mengenai keIslaman, keimanan, akidah dan tauhid, keyakinan, amalan-amalan, zakat dan kedokteran populer.
  • Aplikasi Riyadhah : sebuah panduan amalan yang melatih diri istiqomah dalam memperbaiki hubungan dengan Allah SWT sehingga menjadi solusi dari berbagai masalah hidup yang berat.
  • Pocket Muslim : dapat melihat jadwal shalat, arah kiblat, kumpulan doa, calendar hijriah dan cara berzakat.
  • DAQU Market : dapat berbelanja produk-produk Islami di PPPA Shop yang bermutu dan bermanfaat termasuk juga adalah produk buku-buku tulisan Ustaz Yusuf Mansur.
  • DAQU Radio : aplikasi yang memudahkan pendengar Radio DAQU karena dapat diakses, didengarkan kapan saja dan dimana saja dengan tambahan fitur menarik yaitu mampu merekam program yang saat itu sedang disiarkan sehingga pendengar akan mampu mengulang kembali siaran tersebut kapan saja dia inginkan.
  • DAQU Album : dapat menikmati lagu-lagu religi dari artis-artis ibu kota, seperti: Slank, Rieka Roslan, Baron and The Soulmate, Ten 2 Five, Marshanda, Reynold dan banyak lagi
Kemudian untuk spesifikasi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Ukuran Layar : 800 x 480 pixels, 4 inch, 16,7M Color
Type Layar : WVGA Capacitive touchscreen
CPU : MT6572 Dual-core 1.3 GHz
OS : Android OS v4.2 (jelly bean)
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Ekternal : microSD, up to 32 GB
Kamera Utama : 2 MP
Kamera Sekunder : 0.3 MP
Jaringan : GSM 900 / 1800, HSDPA 2100
Konektivitas : EDGE/GPRS/3G/HSDPA/Bluetooth/Wifi 802.11b.g.n/USB/GPS
Baterai : - battery

Harga ZTE Access Go 
Smartphone islami ZTE Access Go ini dibandrol dengan harga Rp.1.199.000,- . Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga ZTE Access Go dari saya, semoga dapat membantu dan bermanfaat

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "ZTE Access Go Harga dan Spesifikasi, Smartphone untuk umat muslim"
Back To Top