Spesifikasi Vaio JCI VA 10J, Smartphone Android Pertama Vaio

Spesifikasi Ponsel Android Vaio JCI VA 10J. Setelah dilepas oleh Sony beberapa waktu yang lalu, akhirnya Vaio yang telah dimiliki Japan Industrial Partners (JIP) menciptakan besutan baru dan merambah ke dunia smartphone dengan membuat smartphone pertamanya yaitu dengan label nama Vaio JCI VA 10J. 

Seperti inforamsi yang saya dapatkan dari situs gsminsider, smartphone Vaio ini akan dibekali dengan layar sentuh yang berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi HD sebesar 1280 x 720 piksel dengan teknologi layar IPS dengan kerapatan hingga 294 ppi. 


Pada sektor dapur pacunya, VAIO JCI VA 10J dibekali dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan Prosesor 64 bit Quad Core berkecepatan 1,2GHz ARM Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis (GPU) Adreno 306. Sedangkan untuk sistem operasinya telah mengusung Android terbaru yaitu Lollipop v.5.0.

Selain performa yang tangguh, smartphone ini juga memiliki kamera yang tidak kalah hebatnya yaitu mengusung kamera utama 13 Megapixel dengan fitur utama Led Flash dan Autofocus, juga kamera depan 5 Megapixel yang sangat cocok untuk foto-foto selfi Anda.

Lanjut pada bagian konektivitasnya, Vaio JCI VA 10J ini juga sudah dibekali konektivitas yang lengkap seperti sudah didukung dengan fitur 4G LTE, Wifi, Bluetooth, USB, dan GPS, NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga telah memiliki kapasitas memori internal yang besar yaitu 16 GB, dengan kapasitas baterai yang belum diketahui.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top