Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S6 Smartphone Premium OS Lollipop

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S6 dan Harga 2015. Setelah beberapa waktu ditunggu akhirnya Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 pada acara WMC 2015 (World Mobile Congress) yang diadakan di Barcelona. Dengan hadirnya Samsung Galaxy S6 ini samsung membuktikan kehandalan produknya, karena memiliki spesifikasi yang sangat mengagumkan. 

Berikut merupakan Review dari Samsung Galaxy S6
Tampilan
Samsung Galaxy S6 memang didesain dengan kelas premium dengan membawa body berlapis metal, dengan memiliki ketebalan super tipis yaitu hanya 6.8 mm dengan dimensi lengkapnya yaitu 143.4 x 70.5 x 6.8 mm dan berat 138 g. 
Untuk Layar, smartphone ini memiliki lebar 5.1 inch dengan resolusi HD 1440 x 2560 pixels dan dengan kerapatan yang sangat sempurna yaitu layar hingga ~577 ppi pixel density yang didukung dengan jenis layar yang menggunakan teknologi Super Amoled serta diberi perlindungan layar untuk anti gores menggunakan Gorilla Glass 4.
Performa
Di sektor dapur pacu performanya, Samsung Galaxy S6 ini dibekali dengan Chipest Exynos 7420, dengan prosesor 64 bit dengan pilihan Quad core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 atau Quad core berkecepatan 2.1 GHz Cortex-A57, yang pastinya membuat flagship ini sangat bertenaga dan cepat apalagi ditambah dengan memori RAM istemewa yaitu sebesar 3 GB. Selain itu untuk mendukung semua kinerja dari hardware yang disediakan samsung juga telah membekali smartphone ini dengan sistem operasi Android terbaru yaitu OS Lollipop v5.0.2. 

Kamera & Penyimpanan
Kamera yang ditanamkan pada Samsung Galaxy S6 ini adalah beresolusi 16 Megapixel (3456 x 4608 pixels) yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization, LED flash dan Autofocus. Sedangkan pada kamera depan dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang ditunjang dengan memori penyimpanan yang besar. Terdapat 3 pilihan memori penyimpanan yang disediakan oleh pihak samsung, dan biasanya ini yang mempengaruhi harga dari smartphone ini, yaitu 32,64 dan 128 GB, tanpa adanya tambahan slot microSD.

Koneksi & Baterai
Konektivitas yang mumpuni dan canggih juga telah ditanamkan pada ponsel android ini, yakini telah mendukung jaringan 4G LTE Cat6 yang diklaim dapat berkecepatan hingga 300Mbps, juga fitur koneksi lainnya seperti Wifi, Bluetooth, NFC, Port Infrared, USB, dan GPS. Kemudian untuk baterai yang digunakan adalah dengan jenis Li-Ion berkapasitas 2550 mAh yang bersifat Non-removable atau tidak bisa dicopot.

Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S6 2015
Dengan spesifikasi yang sangat mengagumkan diatas, maka tak heran jika smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang fantastis pula, dan kemungkinan akan dipasang harga kisaran 10 jutaan.
Harga Baru  Samsung Galaxy S6 : Rp. -
Harga Bekas Samsung Galaxy S6 : Rp. -

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top