Spesifikasi Beyond Millennium B930 dan harga terbaru

Harga dan Spesifikasi Beyond Millennium .Produsen Smartphone Beyond kembali merilis lagi smartphone terbarunya, tidak tanggung-tanggung kali ini berjumlah 5 sekaligus yaitu Biyond Millenium B930 yang kami ulas spesifikasi dan harganya, Biyond Confident, Beyond Fashion, Beyond Excellent, dan Beyond Infinity. Dibandingkan dengan produsen-produsen smartphone lainnya Beyond bisa dibilang belum begitu banyak mengeluarkan produk-produk Smartphone khusunya Android maka dari itu semoga saja dengan meluncurnya produk terbaru ini menjadikan beyond semakin eksis di dalam pasar smartphone indonesia. Dan langsung saja berikut review tentang Spesifikasi Beyond Millenium B930.



Spesifikasi Beyond Millennium B930
Hadir dengan layar 6 inch Capacitive Touch Screen, yang pastinya membuat Smartphone ini begitu elegan dengan layar besarnya. Untuk dapur pacunya Beyond Millenium dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz, dan RAM 512 MB dengan Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) dan ditambah dengan Internal Memori 4GB dan External Memori up to 32GB. Untuk fitur Fotografi ponsel ini mempunyai kamera utama sebesar 8MP. Sedangkan untuk konektifitasnya bisa dibilang cukup mumpuni yaitu dengan fitur Dual SIM GSM yang sudah bisa dijaringan 3,5 G juga telah tersedia Wifi, Bluetooth, dan GPS.

Ringkasan Spesifikasi Beyond Millenium B930

    Jenis kartu : Dual Sim
    Dimensi : 162 x 90 x 9 mm
    Layar : 6.0 inches Capacitive Touchscreen
    Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
    OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    RAM : 512 MB
    Memory Internal : 4 GB
    Memory Eksternal : MicroSD up to 32GB
    Kamera Belakang : 8MP
    Kamera Depan :??
    Koneksi : WiFi, Bluethooth, GPS, EDGE/GPRS, 3.5G
    Fitur lain : BBM, Phone Call/SMS, Google Play, 
                    Gmail, Google Maps, Twitter, Facebook, YM
    Warna : White
    Baterai : ??


Harga Beyond Millennium B930
Untuk harga dari Beyond Millennium B930 terbaru, pada bulan Mei ini, adalah kisaran Rp. 1,150,000,-.
Demikian informasi dari Spesifikasiihp mengenai harga terbaru dan spesifikasi dari Beyond Millennium B930 semoga dapat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai refernsi, sebelum Anda membelinya.
Catatan : Informasi harga yang saya pada artikel ini dapat berubah sewaktu waktu dan bisa berbeda-beda di setiap wilayah. 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Spesifikasi Beyond Millennium B930 dan harga terbaru"
Back To Top