Daftar Hp Samsung yang Mendapat Update Lollipop Android v5.0

Smartphone Samsung yang akan mendapatkan Update OS Android Lollipop v5.0. Meski OS android v4.4 yaitu kitkat belum menyentuh ke semua ponsel android, namun google pada bulan oktober 2014 yang lalu telah resmi mengeluarkan sistem operasi terbarunya yaitu Android v5.0 Lollipop. Kehadiran Android versi terbaru ini, tentunya sudah dinanti dan ditunggu para pengguna smartphone Android.

Google Nexus 6 adalah perangkat android pertama yang datang dengan membawa sistem operasi ini, Dan dengan diumumkannya kehadiran android Lollipop ini, maka semakin banyak pengguna smartphone yang ingin tahu apakah perangkat mereka juga akan mendapatkan update sistem operasi terbaru ini? Salah satu smartphone yang dikabarkan akan mendapatkan update lollipop adalah samsung, meski belum jelas mengenai kapan samsung akan menerima update terbaru ini, namun dipastikan beberapa perangkat Samsung akan menerima update OS Lollipop ini.


Berikut daftar smartphone samsung yang akan mendapatkan Update Android Lollipop v5.0 :

a. Samsung Galaxy S4 GPE
b. Samsung Galaxy Note 4
c. Samsung Galaxy Note Edge
d. Samsung Galaxy S5
e. Samsung Galaxy S5 Mini
f. Samsung Galaxy Alpha
g. Samsung Galaxy S4
h. Samsung Galaxy Note 4
i. Samsung Galaxy Note 3
j. Samsung Galaxy Tab Pro 8.4
k. Samsung Galaxy Tab Pro 10.1
l. Samsung Galaxy Tab Pro 12.2
m. Samsung Galaxy Tab S 8.4
n .Samsung Galaxy Tab S 10.5

Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan perangkat-perangkat tersebut akan mendapatkan update Lollipop, namun untuk yang pasti akan mendapatkannnya adalah Samsung Galaxy S4 GPE (Google Play edition). Demikian semoga bisa bermanfaat ..

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Daftar Hp Samsung yang Mendapat Update Lollipop Android v5.0"
Back To Top