Spesifikasi Advan Signature T1Z dengan Harga Kelas Premium

Spesifikasiihp. Baru-baru ini Advan kembali mengumumkan mengenai produk terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia, Jika sebelumnya Advan memberikan nama Vandroid pada sebagian besar smartphone dan tabletnya, maka kali ini akan ada nama baru yaitu Advan Signature.


Mengenai produk-produk Advan Signature, Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto menjelaskan bahwasannya Advan Signature akan diisi dengan jajaran smartphone dan tablet yang dikategorikan dalam harga kelas menengah ke atas, yang tentunya akan diimbangi dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang lebih mumpuni.

Tablet Advan Signature T1Z merupakan produk perdana dari nama Advan Signature ini, untuk spesifikasinya tablet ini memiliki layar 7 inch beresolusi Full HD (1200 x 1920 piksel) dengan teknologi IPS, kemudian untuk performa dapur pacunya Tablet T1Z ini dibekali dengan prosesor bertenaga Octa Core dengan kecepatan 1,7 GHz, sedangkan untuk fitur fotografi, mengusung dual kamera masing-masing 5 MP dan 13 MP.


Spesifikasi Advan Signature T1Z
Layar 7 inch IPS LCD (1920X1200)
Memori Internal 16 GB
RAM 2 GB
Processor Octa Core 1.7 GHz
OS KitKat 4.4
Camera Belakang 13 MP, Depan 5 MP dg Dual Flash
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth 4
Battery 3000 mAh

Selain itu yang menjadi keunggulan dari Advan Signature T1Z adalah tablet ini memiliki teknologi Hot Knot dan Gesture Recognition. Hot Knot sendiri adalah teknologi yang memungkinkan transfer data antar gadget, dengan cukup menempelkan layar dua gadged, sedangkan Gesture Recognition adalah teknologi yang memungkinkan user untuk bisa mengakses aplikasi dengan cepat dan mudah hanya dengan menggerakkan jari pada layar sesuai dengan kode aplikasi.

Untuk harga dari Advan Signature T1Z ini, akan dibanderol dengan harga Rp.2,999,000,-. Mungkin itu beberapa kalimat mengenai advan signature T1Z, baca juga artikel lain tentang spesifikasi lengkap Advan signature S5X dan  spesifikai samsung galaxy young 2 Android kitkat v4.4 disini yaa..
Sekian, terima kasih telah berkunjung

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top